Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Batu Bertambah 7 Orang

Home / Berita / Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Batu Bertambah 7 Orang
Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Batu Bertambah 7 Orang Peta sebaran Covid-19 Kota Batu hari ini, Rabu (3/6/2020). (FOTO: Gugus Tugas Covid-19 Kota Batu for TIMES Indonesia) 
Fokus Berita

TIMESSRAGEN, BATU – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Batu terus bertambah. Hari ini, Rabu (3/6/2020) ada penambahan 7 pasien terkonfirmasi Covid-19. 

Ketujuh orang ini tetap berasal dari dua desa yakni Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji dan Desa Beji Kecamatan Junrejo. 

Peta-sebaran-Covid-19-Kota-Batu-4.jpg

Penambahan 5 warga Desa Giripurno dan 2 warga Desa Beji ini menambah banyak jumlah pasien konfirm positif hingga mencapai 35 pasien konfirm. Dengan rincian 7 dirawat di RS, 6 isolasi di rumah, 17 dirawat di shelter, pasien sembuh sebanyak tiga orang dan meninggal dunia sebanyak 2 orang. 

"Iya ada penambahan 7 orang dengan rincian Giripurno sebanyak 5 orang dan Beji 2 orang. Khusus Beji adalah orang tua dari pasien konfirm yang masih anak-anak kemarin. Kebetulan pada saat rapid test kedua orang tuanya hasilnya reaktif dan hasil swab nya baru keluar tadi siang. Kedua orang tuanya sudah isolasi mandiri bersama anaknya," ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Batu, M Chori SSos MSi. 

Ketujuh warga Desa Giripurno yang positif Covid-19 teersebut rencananya besok akan dievakuasi, sementara warga Beji hari ini sudah memasuki isolasi di shelter. (*) 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com