Komik Kita TNI, Pak Binsa: Mari Kita Memelihara Ketertiban Dunia

Home / Berita / Komik Kita TNI, Pak Binsa: Mari Kita Memelihara Ketertiban Dunia
Komik Kita TNI, Pak Binsa: Mari Kita Memelihara Ketertiban Dunia ILUSTRASI - Kekompakan TNI dalam TMMD. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESSRAGEN, JAKARTAPak Binsa, tokoh Komik Kita TNI, terus konsisten memberikan wejangan atau nasehat bijak bagi rakyat Indonesia. Kali ini tentang penjelasan sila ketiga butir ketujuh Pancasila, yang menjelaskan bagaimana memelihara ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan.

"Sekarang butir ketujuh dari sila ketiga yaa.. yaitu memelihara ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan kedailan sosial," kata Pak Binsa. 

komik.jpg

Apl Binsa menyontohkan, bahwa penerapannya seeprti turut serta kampanye di dalam perdamaian dunia. "Namun jika belum bisa, kita dapat mulai dari hal terkecil seperti mematuhi peraturan yang sudah disepakati di lingkungan sekitar kita," katanya.

"Siap Pak Bin*..mematuhi peraturan di lingkungan kita saja sudah cukup ya pak.." tanya Abeng  kepada Pak Binsa dalam Komik Kita TNI, yang terbit setiap hari hanya di TIMES Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com