Sonja Cafe, Tempat Nongkrong Instagrammable Bertema Senja di Kota Malang

Home / Gaya Hidup / Sonja Cafe, Tempat Nongkrong Instagrammable Bertema Senja di Kota Malang
Sonja Cafe, Tempat Nongkrong Instagrammable Bertema Senja di Kota Malang Sonja Coworking Space. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESSRAGEN, MALANG – Menyeduh pekatnya kopi hitam rasanya belum puas sekadar seruput, bayar, lalu pulang. Tempat nongkrong yang instagrammable menjadi suatu keharusan bagi kaum milenial. Sonja cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang recommended bagi kamu pecinta kopi dengan tema senja di sore hari Kota Malang.

Sonja merupakan kependekan dari sepotong senja. Dari namanya saja, kedai kopi ini jelas menawarkan nuansa dan potret pemandangan senja. Tentu, spot ini mendukung kamu untuk berselfie ria dan hunting foto berlatar belakang gunung dan sawah. Seru!

Berlokasi di Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi Sonja berada di tengah-tengah perkampungan warga. Sekitar 5 menit dari kampus ternama, seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan kampus terkenal di Kota Malang.

Bagi kamu yang bersinggah ke Malang dan tinggal di hotel, jangan khawatir. Lokasi Sonja pun tak jauh dari hotel berbintang. Hotel Ubud, misalnya, hanya sekitar 3 km dari Sonja.

Nongkrong bersama kerabat kerja dan teman organisasi menjadi alternatif aktivitas penghilang penat. Apalagi, memilih tempat nongkrong yang instagrammable. Setiap bilik di Sonja menawarkan view yang berbeda-beda.

sonja.jpg

Di sisi dalam, pengunjung dimanjakan dengan sajian menu yang diracik dan dituangkan langsung oleh barista handal. Alunan musik custom dan asyiknya suasana indoor membuat pengunjung nyaris kerasan.

Di sisi luar, kamu bisa menikmati kopi atau minuman favoritmu dengan lebih woles dan santuy. Kicauan burung di tengah sawah sesekali menyaut obrolan kamu.

Asyiknya lagi, teras belakang dan samping juga disediakan tempat nongkrong. Di sana, kamu akan merasakan nikmatnya ngopi sembari diterjang semilir angin yang sepoi-sepoi. Recommended, sungguh!

Pengelola Sonja Coworking Space Alvindhio Gustisaputra menjelaskan bahwa pihaknya tidak hanya fokus kepada pelanggan saja. Namun, ada nilai yang diberikan kepada pelanggan. Menurut pria yang akrab disapa Alvin ini, pelanggan tidak akan datang ketika tidak punya nilai yang bisa diberikan.

Sonja-Coworking-Space-b.jpg

“Kami menghadirkan konsep coworking space yang sesuai dengan kebutuhan kaum milenial. Tempat yang cozy dan tenang sangat cocok buat mengerjakan tugas kuliah, meeting hingga diskusi,” ungkapnya.

Memang, Sonja sengaja dikonsep seunik mungkin untuk menjadi partner kerja kamu. Bagi pegiat komunitas atau aktivis organisasi, tempat ini pas untuk dibuat rapat dan giat komunitas.

Pantauan TIMES Indonesia, komunitas Cicil.co.id sering mengadakan meeting dan berkumpul di Sonja. Tak hanya Cicil.co.id, komunitas kepemudaan yang bergerak di berbagai sektor juga memilih Sonja sebagai base camp digelarnya rapat koordinasi, lho.

“Kita welcome dengan mereka yang ingin berkumpul di sini. Tempat cukup representatif buat rapat,” ujar Alvin.

Menu yang disediakan cukup variatif. Ada es kopi susu, ice coffee hazelnut, ice moccacino, espresso, americano, cafe latte, matcha latte dan ragam menu lainnya.

Harganya pun cukup beragam, mulai 10 ribu hingga 20 ribu. Harga yang bersahabat menjadi idaman para mahasiswa.

So, tunggu apalagi TIMES Lovers. Yuk, nongkrong di Sonja Cafe sembari menikmati senja dan indahnya pemandangan yang instagrammable di Kota Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com