Pelatih Perseru Badak Lampung FC Sebut Laga Kontra Persela Lamongan Tidak Adil

Home / Olahraga / Pelatih Perseru Badak Lampung FC Sebut Laga Kontra Persela Lamongan Tidak Adil
Pelatih Perseru Badak Lampung FC Sebut Laga Kontra Persela Lamongan Tidak Adil Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic (rompi hijau) melakukan protes kepada wasit, Rabu (20/11/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESSRAGEN, LAMONGAN – Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic sangat kecewa atas kekalahan tim asuhannya saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019).

Juru taktik berkebangsaan Serbia tersebut menilai bahwa laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 itu berjalan tidak adil.

"Itu bukan olahraga, itu seperti perang. Kita sudah menunggu satu jam tidak ada kepastian dan kita bermain dalam tekanan, itu tidak adil," kata Petrovic, usai laga.

Petrovic juga menyebut bahwa sejumlah keputusan wasit sangat kontroversial, sehingga merusak jalannya pertandingan.

"Kita sudah menyiapkan pertandingan selama 15 hari, dengan sebuah keputusan yang kontroversial dari wasit membuat kita tidak fokus dalam pertandingan lagi. Karena dalam tekanan setelah pertandingan terhenti karena keributan," ujarnya.

Pendapat yang sama juga diutarakan oleh Bojan Malisic. Menurutnya, buruknya kualitas wasit menjadi salah satu penyebab tidak berkembangnya sepakbola Indonesia.

"Saya kecewa dengan kepemimpinan wasit. Persela Lamongan sangat bagus dan saya respect, tapi keputusan wasit kontroversial, pertandingan dihentikan selama 1 jam di situlah terjadinya ketidakadilan yang dilakukan oleh wasit. Semua sangat kecewa karena pertandingan dicuri oleh wasit," kata Bojan.

Kekalahan atas Persela Lamongan tersebut membuat posisi Perseru Badak Lampung FC yang sebelumnya berada di peringkat 15 klasemen Liga 1 2019, kini turun satu strip ke peringkat 16 dengan raihan 27 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com