Seru! Ada Pesta Busa Merah Imlek Festival di Hawai Waterpark

Home / Wisata / Seru! Ada Pesta Busa Merah Imlek Festival di Hawai Waterpark
Seru! Ada Pesta Busa Merah Imlek Festival di Hawai Waterpark Pertunjukan seni barongsai siap menghibur pengunjung Hawai Water Park. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESSRAGEN, MALANGMenyambut Tahun Baru Imlek, Hawai Group yang mempunyai empat destinasi wisata Hawai Waterpark, Malang Smart Arena, Malang Night Paradise dan Museum Ganesya menggelar Imlek Festival.  Acara yang dijamin super meriah ini yakni akan menampilkan pernak-pernik Imlek termasuk Pohon Angpao hingga Pesta Busa Merah.

Ditektur Utama Hawai Group,  Bambang Yudho, Kamis (23/1/2020) pagi mengatakan, acara spesial itu akan digelar mulai 25 - 26 Januari 2020.

"Selain pohon angpao dan Red Foam Party (pesta busa merah) juga ada Loker Berhadiah, Imlek Culinary (kuliner masakan), Barongsai dan Wing Chun (seni bela diri Tiongkok)," katanya.

Hawai-Water-Park-2.jpg

Pohon angpao disiapkan untuk wisatawan, selain menikmati wahana permainan yang ada juga menguji peruntungannya. Malang Smart Arena pun menggelar event Angpao Hunt (berburu angpao),

Cooking Class, Daily Activity, Photoshoot, serta Barongsai Show yang akan digelar pada tanggal 25 Januari 2020 mulai pukul 14.00 WIB.

Agar imlek makin hoki, manajemen Hawai Group juga menggelar promo bagi pengunjung dengan nama Jan Hoki 1 dan Jan Hoki 2 di Malang Night Paradise (MNP) yang berlaku pada tanggal 12-31 Januari 2020.

Hawai-Water-Park-3.jpg

Paket Jan Hoki 1 (Termasuk HTM, Magic Journey, Adventure Land) seharga Rp 75 ribu untuk weekday dan Rp 100 ribu untukweekend.

Paket Jan Hoki 2 (Termasuk HTM, Magic Journey, Adventure Land, Museum Ganesya, Rumah Hantu 147) seharga Rp 115 ribu untuk weekday dan Rp 140 ribu untuk weekend.

Selain itu MNP juga menghadirkan special show Barongsai, Liang Liong, Atraksi Kursi, Angpao Hunt, Live Music, dan Selfie Photo Contest.

"Hawai Group Malang ingin konsisten mengadakan event spesial Imlek tiap tahunnya sebagai bentuk syukur, doa dan harapan agar mendapat rezeki yang lebih banyak, juga sebagai media silaturahmi dengan wisatawan," ujar Bambang terkait acara Festival Imlek, Pohon Angpao hingga Pesta Busa Merah di Hawai Group. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com